RSS

Prapatan Maut??????

08 Jan

Per empatan yang menjadi titik sentral dusun karanganom, hari ini terjadi kecelakaan lagi, dari hari-kehari ternyata di perempatan ini semakin sering terjadi kecelakaan. Pertanyaannya adalah kenapa? padahal seingat saya waktu kecil kecelakaan di perempatan tidak sesering akhir-akhir ini.

Image

 

 

Image

 Padahal ketika bulan purnama prapatan jadi tempat yang sangat indah.

Image

 

 

 
1 Comment

Posted by on January 8, 2012 in Uncategorized

 

One response to “Prapatan Maut??????

  1. Aridya

    April 6, 2012 at 4:01 pm

    Pertanyaannya adalah kenapa? padahal seingat saya waktu kecil kecelakaan di perempatan tidak sesering akhir-akhir ini.@ Jawaban : mengarang indah. Perempatan Dusun Karanganom sekarang terkesan angker, dengan seringnya terjadi kecelakaan adalah (1) Sekarang jalannya sudah di aspal mulus – jadi dengan kondisi jalan yang mulus secara tidak sadar pengendara sepeda motor / mobil memacu kendaraannya dengan kencang dan lupa kalau itu jalan dusun. Berbeda dengan dulu, tidak sering ada kecelakaan karena jalan belum di aspal, yang punya sepeda motor / mobil juga belum banyak seperti sekarang (saiki sak juta ae wis iso numpak motor anyar jeh), dalam artian dulu makadam (berbatu) tidak bisa memacu kendaraan dengan kencang, dengan kondisi lalu lintas yang belum seramai sekarang. (2) Faktor jalan yang sempit dan mungkin tidak adanya rambu-rambu peringatan kalau disitu ada perempatan jalan. (3) Perilaku berkendara yang kurang santun (mungkin ugal2an…eling jaman enom rekkk!!!) dan mungkin tidak mengerti rambu2 lalu lintas (tidak punya SIM atau punya SIM tapi nembak..hahaha). (4) Selain faktor jalan yang sempit, mungkin juga jalan dari arah selatan ke utara yang menanjak, sekilas orang tidak tahu kalau itu perempatan dan orang kalau jalan menanjak cenderung untuk menambah kecepatan (ngegassss)….jadi bisa dibayangkan kalo dari arah selatan ke utara ketemu kendaraan dari arah timur ke barat atau sebaliknya yang jalannya mulus dan kencang…pasti dehhhh kenaa dehhhh. (5) Mungkin tidak adanya “cangkrukan” di perempatan seperti dulu lagi, karena orang sekarang lebih giat bekerja atau lebih senang FB-an atau BBM di rumah dari pada cangkrukan di luar……….

    NB: Iki ngono jawaban mengarang indah dari pelajar yang lagi stress mengerjakan TA di negeri seberang…..Jangan dianggap serius…daripada nganggur Mas Brooooo…

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: